Jumat, 03 Mei 2013

maka katakan dengan CINTA

tahukah kalian apa yang terjadi bila kita mencintai something atau pun someone. pasti semua apapun dilakuin demi bahkan rela jiwa raga ini dikorbankan. betul g? cinta itu punya power sendiri. karena kita hidup berasal dari buah cinta. demi cinta orang rela kehilangan harta benda. atas nama cinta bahkan orang rela kehilangan nyawa. Naudzubillaaah.....
cinta itu suci kalau digunakan dengan syariahnya. yaah itu lah cinta yang kurasakan. eiiiz cinta itu belum tentu dengan someone spesial . tapi masih banyak cinta yang kadang kala g kita sadari kalo hal kecil pun butuh cinta. cinta memang identik dengan anak muda.
betapa dasyatnya cinta, maka mulailah sesuatu dengan cinta. kalau kau tak mencintainya maka tak bisa kaki ini melangkah lebih jauh. meskipun menumbuhkan cinta itu tak semudah memetik buah dari pohonnya.
cobalah bayangkan, orang yang yang tak bisa mencintai maka berjalanannnya proses destination tak semudah orang yang mencintai. ketika harus berhadapan dengan tantangan menuju perjalanan harus tersendat karena malas, lelah, dan sebagainya. banyak rintangan-rintangan yang harus dihadapi untuk capai suatu tujuan.
maka mulailah dengan mencintai sesuatu sebelum mengerjakan. karena dengan cinta, orang rela mengorbankan apapun. maka dengan cinta orang melakukan apa aja demi tercapainya destination itu sendiri.

Tidak ada komentar: